7 Destinasi Wisata Terkeren Di Indonesia Yang Mendunia

 

 

7 Destinasi Wisata Terkeren Di Indonesia Yang Mendunia. Dari pada jauh jauh ke luar negeri , Yuk keliling indonesia saja untuk menikmati destinasi wisata yang paling keren pastinya instagramable yang tak kalah indahnya dan menarik seperti di luar negeri. 

Kali ini PTO INDONESIA akan mengulas sedikit informasi seputar tempat wisata yang wajib Anda coba pastinya bisa membuat hilang rasa penat kepala karna masalah pekerjaan ataupun masalah lainya. banyak rekomendasi tempat wisata yang bikin Anda nyesel jika tak sempat berkunjung . maka dari itu yuk sempatkan waktu bersama keluarga teman maupun bersama pasangan tercinta untuk bisa menikmati panorama indahnya wisata nusantara.

Open trip dalam negeri murah pastinya hemat nggak bikin over budget Anda . Banyak obyek wisata favorit dan populer di mata dunia .

Berikut ini 7 destinasi wisata terpoluer di mata dunia :

  1. Belitung island

Di kenal sebagai pulau laskar pelangi . Di sana And abisa melihat  indahnya pantai pasir putih , batu batuan besar sebesar rumah. Anda juga bisa menikmati indahnya keunikan pulau Batu Garuda, Pulau Batu Berlayar, Pulau Lengkuas, & Pulau Burong dengan batuan granit yang besar.

belitung island terkeren yang wajib anda kunjungi

2. PAHAWANG VILLA ANDREAS

yuk segera nikmati keindahan bak surganya wisata di kota lampung ini

Sudah jelas bahwa Lampung merupakan salah satu kota yang ada di Pulau Sumatera Bagian selatan yang memiliki keistimewaan garis pantai yang panjang nan indah. Hal ini yang menyebabkan banyak sekali destinasi wisata alam berupa pantai dan pulau yang sangat indah di Lampung ini.

fasilitas yang belum se-lengkap jawa, pulau-pulau di Sumatera khususnya Pulau Pahawang Lampung ini menjadi belum banyak dijamah orang. Namun jangan salah , pulau ini memiliki daya tarik utama yang sangat menawan yaitu keindahan snorkeling menikmati jernihnya air, indahnya biota laut dan terumbu karangnya.
Tidak hanya itu , Selain keindahan bawah laut yang dapat membuat terkesan, Anda dapat juga menikmati suasana alam yang tenang, udara segar, indahnya pemandangan sunrise dan sunset serta keindahan hutan mangrove serta flora dan fauna yang ada disekitarnya. Kapan lagi Anda menikmati Mini Maldives kalau bukan sekarang juga.
3. Dieng Si Kunir
salah satu tempat terbaik untuk mengunjungi golden sunrise

 

Bukit dieng si kunir merupakan salah satu tempat terbaik untuk bisa menikmati golden sunrise di indonesia. Waktu yang tepat untuk mengunjungi dieng si kunir saat musim kemarau hal ini tentunya akan lebih khidmat untuk menikmati panorama keindahan yang mempesona di bukit dieng si kunir  ini .

Meskipun musim kemarau identik dengan suhu yang tinggi, di Dataran Dieng kebalikannya. Justru suhunya bisa mencapai 0 derajat. Oleh sebab itu, ketika berkunjung ke Dieng saat musim kemarau, disarankan untuk menggunakan jaket yang tebal.

Di sini pengunjung akan si suguh oleh keindahan lain sebelum mencapai Puncak Sikunir, yaitu Telaga Cebong. Telaga ini masih sangat alami. Selain itu Anda dapat menikmati udara yang sangat sejuk, pengunjung juga akan dimanjakan dengan hamparan tebing-tebing Puncak Sikunir.

Menariknya, para wisatawan dapat mendirikan tenda untuk bisa bermalam di tepi Telaga Cebong. Di sini juga sudah disediakan warung-warung makanan kecil yang menjajankan berbagai makanan dan oleh-oleh khas Dieng. Sehingga tidak perlu takut kelaparan, ya!

Di Telaga Cebong juga terdapat pos pendakian. Pos ini baru dibuka oleh pengurus sekitar jam 02.00 dinihari. Alasannya adalah untuk mengantisipasi kecelakaan ataupun hal-hal di luar dugaan yang tidak diinginkan mengingat jalurnya yang melewati tebing-tebing dan jurang.

Meskipun didampingi oleh tebing dan jurang, jalur menuju Puncak Sikunir ini tidak begitu sulit. Pengurus sudah membuka beberapa jalur dan tinggal mengikuti petunjuknya saja. Pengunjung hanya perlu membawa senter karena penerangan yang minim selama pendakian.

4. Pulau Lombok

salah satu pulau yang terkenal dengan keindahan pantainya

pulau ini salah satu yang terkenal dengan keindahan pantainya. Pulau Lombok menyimpan banyak pesona wisata nan menarik mulai dari alam, budaya, hingga keagamaan. Kami jamin Anda tidak akan menyesal saat berkujung ke destinasi wisata pulau lombok, banyak para wisatawan yang memberikan rasa kepuasan dan pulang membawa kenangan yang tidak pernah terlupakan sehingga saat sudah menyinggahi pulau ini tentu akan punya rasa ingin kembali lagi.

5. Pulau Tidung

salah satu pulau yang paling banyak pengunjungnya

Salah satu pulau di indonesia yang sangat banyak sekali oleh pengunjung. Pulau Tidung adalah salah satu pulau gugusan dari Kepulauan Seribu yang dikenal dengan keindahan alam dan nuasa pantai dengan semilir angin yang sejuk.

Tidak hanya itu , Ditambah dengan keramahan penduduknya yang menjadikan pulau ini sebagai salah satu pilihan wisata terfavorit. Di Pulau Tidung ini terdapat jembatan panjang yang juga menjadi ikon Pulau Tidung yang dikenal dengan “Jembatan Cinta” . Jembatan tersebut adalah penghubung yang dibuat untuk menghubungkan pulau Tidung Besar dengan pulau Tidung Kecil.

6. Pulau Harapan

Pulau Harapan yang adalah salah satu Pulau yang berpenduduk yang berada di kepulauan seribu-Kota jakarta.

Pulau harapan juga tidak kalah menarik dengan pulau tidung . Pulau Harapan sangat cocok untuk liburan akhir pekan Anda bersama rombongan keluarga teman maupun pasangan tercinta, karena tempat ini menawarkan begitu banyak aktivitas wisata seru. Disini Anda dapat menemukan bak surga nya wisata pulau yang begitu mengesankan bagi Anda. Sesuai namanya, Wisata pulau harapan ini benar-benar bisa menjadi harapan baik dari segi pariwisata nya maupun keindahan alam bawah laut nya.

Pulau Harapan yang adalah salah satu Pulau yang berpenduduk yang berada di kepulauan seribu-Kota jakarta. Pulau ini dijadikan sebagai tempat wisata menarik yang dapat menjelajahi akan pulau – pulau yang indah disekitarnya. Sangatlah tepat sebagai pilihan liburan yang paling menyenangkan bersama keluarga dan teman bahkan kekasih.
7. Pulau pari
Paket lengkap pulau pari Transfortasi, Penginapan dan beragam water sport. snorkling, diving, mancing, jelah pulau , banana boat wisata edukasi.

 

Pulau ini terpercaya memiliki beberapa objek wisata. Diantaranya adalah Pantai Perawan, Pantai Pasir Kresek, Pantai LIPI, Penakaran Bintang Laut dan Dermaga Bukit Matahari. Para Pengunjung pun dapat menikmati pemandangan alam dengan cara bersepeda mengelilingi perkampungan yang ada di sekitar Pulau Pari ini.

Dan tak luput para wisatawan juga dapat menikmati pemandangan bawah laut dengan cara menyelam di perairan dangkal atau snorkeling, serta menjelajah perairan di sekitar Pulau Pari dengan menggunakan kapal kecil atau bermain water sport yang ada di Pulau Pari.
Demikan informasi seputar destinasi wisata terpopuler di indonesia yang wajib Anda coba. tentunya bagi Anda warga tanah air indonesia memiliki jiwa bangga bukan? Tidak hanya wisata itu loh, Masih banyak lagi tempat lain di Indonesia yang bakal buat Kamu makin jatuh cinta dengan Indonesia. Tugas kita merawat dan melindungi tanah air kita, demi warisan untuk anak cucu kita kelak. !!
Yuk segera dapatkan paket tour domestik yang pastinya lebih murah dan hemat hanya di pt o indonesia dot com . semua kebutuhan wisata yang Anda inginkan lengkap . Semua bisa Anda dapatkan dengan mudah !!
Jadikan liburan Anda lebih berkesan dan menyenangkan bersama keluarga.

informasi lebih lengkapnya Anda bisa hubungi :

Ruko Green Leaf Residence No.17, Mekarsari

Rajeg, Tangerang, Banten. 15540

(021) – 593 55 604

089 8000 4321 (Wa Available)

ptoindonesia@live.com

Tinggalkan komentar